Selain menerima hibah bertaraf nasional seperti Penelitian Dosen Pemula (PDP), Penelitian Kerja Sama Antar Perguruan Tinggi (PKPT) dan Hibah Pengabdian Masyarakat, Dosen dan Tendik Prodi Teknik Sipil juga meraih segudang prestasi ditingkat Universitas. Ya, baru-baru ini Dosen-dosen dan Tenaga Kependidikan (Tendik) pada Prodi Teknik Sipil Universitas Abdurrab mengikuti berbagai macam perlombaan yang dibuat oleh Universitas Abdurrab dalam memperingati Milad Univrab yang ke-17.

Adapun dosen-dosen yang meraih prestasi tersebut antara lain adalah Ibu Fitra Ramdhani, ST., MT sebagai Dosen Berprestasi di tingkat Universitas, Kenudian Pak Rahmat Tisnawan, S.SI., MT dan Muhammad Guntur, ST menjuarai Badminton Ganda Putra, Pak Rizki Ramadhan Husaini, ST., MT menjuarai kompetisi futsal serta Pak Mudrik, SE yang menjuarai Tenis Meja.

Acara penganugrahan dosen-dosen berprestasi ini dilaksanakan pada hari puncak Milad Univrab ke 17 pada acara Car Free Day (CFD) pada tanggal 28 Agustus 2022. Semoga dosen-dosen dan tendik Prodi Teknik Sipil terus bisa mengukir prestasi baik akademik maupun non akademik.

Jaya selalu Prodi TS…………

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *