Kembali mengambil tujuan untuk meningkatkan kemampuan seluruh Dosen di Lingkungan Universitas Abdurrab, Prodi Teknik Sipil mengadakan Workshop Pembuatan Buku sebagai Implementasi Hibah PKKM Tahun ke -2. Adapun yang menjadi narasumber dalam kegiatan ini adalah Dr. Yusring Sanusi Baso yang merupakan dosen dari Universitas Hasanudin, Makasar. Dr Yusring juga merupakan Asesor dalam hibah-hibah yang ada pada Kemendikbud.

Acara ini diadakan pada tanggal 12-13 September 2022 yang bertempat di Susiana Tabrani Convention Hall di Jl. Bakti Kota Pekanbaru yang juga merupakan Kampus 2 Universitas Abdurrab. Dalam sambutannya, Ketua Program Studi Teknik Sipil Universitas Abdurrab yaitu ibu Fitra Ramdhani, ST., MT mengatakan kepada seluruh dosen yang menjadi peserta dalam workshop ini agar betul-betul dapat menyerap ilmu yang diberikan daripada narasumber yang sangat berkompeten dibidangnya penulisan buku ini.

Peserta yang hadir berasal dari berbagai macam disiplin ilmu yang berbeda-beda mulai dari ilmu sains dan ilmu sosial. Workshop penulisan buku ini diharapkan membawa efek domino bagi para dosen agar terus dapat memaksimalkan potensi diri untuk berkarya menjadi lebih baik dan lebih produktif lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *